Wardah Colourverse hadirkan pengembangan personal colour berbasis Kecerdasan Buatan

Wardah Colourverse hadirkan pengembangan personal colour berbasis Kecerdasan Buatan

Ibukota Indonesia – Brand kecantikan Nusantara Wardah menghadirkan Wardah Colourverse yang tersebut menggabungkan pengembangan kecantikan dengan ilmu pengetahuan, seni, lalu teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) untuk membantu perempuan Nusantara maupun Asia Tenggara, menemukan personal colour-nya sesuai dengan skintone.

Halal Beauty Decorative Marketing Group Head of ParagonCorp Findi Novia Lusintasari menyatakan Wardah Colourverse sebagai sebuah event edukasi untuk seluruh wanita pada Indonesi juga Asia Tenggara agar dapat mengekspresikan diri dengan lebih tinggi percaya diri.

“Kalau kita bicara warna epidermis beda-beda setiap negara, setiap barang didesain untuk warna epidermis yg tepat, melalui event ini, kami tidak ada hanya saja ingin memberikan solusi tepat bagi mereka untuk menemukan warna yang dimaksud sesuai dengan karakter kemudian kepribadian mereka, namun juga memberdayakan merek agar dapat mengekspresikan diri dengan lebih banyak autentik serta percaya diri,” kata Findi pada acara Wardah Colourverse dalam Jakarta, Jumat.

Wardah Colourverse didukung oleh teknologi Wardah Color Intelligence, terintegrasi dengan Beauty Teknologi AI Personal Colour, yang dimaksud merupakan Beauty Kecerdasan Buatan pertama pada Asia Tenggara.

Teknologi ini mengadopsi pendekatan ilmiah pada menganalisis tiga parameter utama, yakni hue (warm atau cool undertones), saturation (vivid atau muted), serta brightness (light atau deep), untuk menciptakan lima kelompok warna bibir unik dan juga profil warna musiman.

Berbasis riset mendalam terhadap perempuan Tanah Air dan juga Asia Tenggara, Wardah Color Intelligence dirancang secara presisi untuk menyesuaikan warna kosmetik dengan berubah-ubah tone dermis kemudian warna bibir, menciptakan pengalaman kecantikan yang mana lebih besar personal juga akurat.

Seiring dengan berkembangnya tren personal colour secara global, konsumen semakin menyadari pentingnya memilih warna yang tersebut lebih lanjut personal dan juga inklusif, selaras dengan skintone dan undertone mereka. Di berubah-ubah negara, teknologi juga pendekatan berbasis sains sudah diterapkan untuk menegaskan akurasi di pemilihan warna.

Adapun di dalam Asia Tenggara, tren ini semakin berkembang, mengupayakan perubahan yang memungkinkan hasil lebih banyak presisi dan juga sesuai dengan karakter individu. Dengan ini, diharapkan wanita Nusantara tidaklah lagi salah membeli warna lipstik atau shade bedak kemudian semakin tambahan bisa jadi eksplorasi warna-warna lain.

“Kita ingin membersamai perempuan-perempuan Negara Indonesia untuk jadi lebih tinggi berani coba sesuatu yang baru yang mana sebenarnya lebih besar baik buat kamu kemudian bisa jadi lebih besar percaya diri dari sebelumnya, harapannya dari coba warna lip jadi berani coba hal baru yang tersebut tambahan positif,” kata Findi.

Kegiatan yang mana berlangsung dari tanggal 7 hingga 16 Februari ini juga akan menghadirkan kumpulan kegiatan menantang yang dapat dihadiri oleh oleh pengunjung, seperti ragam talkshow seputar kecantikan, juga enam zona interaktif berbasis teknologi ColorIQ yang dapat membantu pengunjung untuk menyelami lebih besar di tentang dunia warna juga makeup sekaligus menemukan warna yang digunakan tepat, sesuai dengan karakter mereka.

Zona yang disebutkan ke antaranya Tunnel of Harmony yang mana menyajikan eksplorasi warna secara immersive, sementara Virtual Colourverse Studio serta Colourverse Studio menawarkan konsultasi dengan ahli personal colour Wardah untuk membantu pengunjung menemukan warna yang paling sesuai dengan karakteristik mereka.

Adapun teknologi interaktif ke Colour Intelligence, seperti Cushion Matic dan Automatic Lip Machine, memungkinkan pengunjung mengidentifikasi personal colour dia secara akurat juga memungkinkan dia untuk menciptakan cushion juga lipstik yang tersebut dipersonalisasi.

Selain itu, Seasons of Wonders menghadirkan area estetik yang dimaksud ideal untuk berfoto, sedangkan Colour Innovation Technology memungkinkan pengunjung mengeksplorasi komoditas Wardah yang mana dirancang sesuai dengan beragam personal colour.

Artikel ini disadur dari Wardah Colourverse hadirkan inovasi personal colour berbasis AI